Baju Muslim Center

baju muslim,gamis,distributor baju, abaya indonesia, model gamis abaya, busana muslim, baju muslim, baju abaya, busana muslim online, baju muslim online, busana muslim terbaru, baju muslim terbaru, butik online, tanah abang, agen baju murah,baju murah,distributor baju muslim,baju muslim kualitas butik,jual distributor baju berkualitas,gamis syar'i

Kumpulan Kata Bijak Mutiara Untuk Status WhatsApp

atas
tengah
Kumpulan Kata Bijak Mutiara Untuk Status WhatsApp - Saat ini hampir semua orang memiliki aplikasi whatsapp pada smartphonenya. Aplikasi dengan background hijau ini memiliki fitur yang sangat keren sehingga tidak heran jika penggunanya selalu bertambah. Selain itu kita juga bisa menambahkan teman baru hanya menggunakan nomor hp dan jelas ini adalah aplikas yang super keren. Daya tarik whatsapp juga terdapat pada adanya fitur video call dimana kita bisa terhubung dengan siapa saja entah itu di dalam negeri bahkan di luar negari. Lebih kerennya lagi kita bisa melakukan video call secara gratis lho.

Selain memiliki banyak fitur kita juga bisa membuat group di whatsapp. Setelah kita membuat group maka kita bisa berbagi status apa saja entah itu dari lubuk hati atau hanya ocehan semata. Membuat status di whatsapp sebaiknya harus berhati – hati karena saat ini kata – kata yang kurang baik akan membuat kita di tarik ke meja hijau, maka dari itu untuk anda yang kurang inspirasi kami akan berbagi mengenai kata – kata mutiara status whatsapp yang bisa anda gunakan. Baiklah yuk kita lihat apa saja kata – katanya.


Kata – Kata Mutiara Status WhatsApp

  • “Pengalaman adalah guru yang sangat luar biasa.”
  • “Teruslah berjalan meskipun saat ini anda dalam kondisi yang sangat menyedihkan karena kebahagian telah menunggu anda di luar sana.”
  • “Jangan pernah bergantung pada mahluk, bergantunglah pada Allah SWT.”
  • “Jangan pernah bersedih karena memikirkan bangkai – bangkai dunia, bersedihlah karena kita belum memiliki amal yang banyak untuk di akhirat nanti”.
  • “Lebih baik diam dari pada banyak bicara tapi tidak berguna”.
  • “Perbanyaklah membaca karena dengan membaca kita akan banyak tahu.”
  • “Lebih baik gagal sera berani mencoba dari pada tidak pernah mencoba dan todak pernah gagal.”
  • “Jagalah sehatmu sebelum sakitmu”
  • “Jika kamu dalam keadaan sulit, maka hadapilah dengan sabar dan sholat.”
  • “Jangan pernah bersedih jika saat ini anda sendiri, lihatlah matahari yang selalu sendiri namun tetap bersinar”.
Baca juga :
Masih ada banyak kata – kata bijak untuk status whatsapp yang tidak bisa kami sampaikan disini, namun kami berharap ini sudah cukup untuk menambah koleksi kata – kata mutiara di satus WA anda.
iklan bawah