Baju Muslim Center

baju muslim,gamis,distributor baju, abaya indonesia, model gamis abaya, busana muslim, baju muslim, baju abaya, busana muslim online, baju muslim online, busana muslim terbaru, baju muslim terbaru, butik online, tanah abang, agen baju murah,baju murah,distributor baju muslim,baju muslim kualitas butik,jual distributor baju berkualitas,gamis syar'i

Cara Mengubah Kuota Vidiomax Menjadi Kuota Internet

atas
tengah
Cara Mengubah Kuota Vidiomax Menjadi Kuota Internet – siapa sih yang tidak kenal dengan kartu sim yang satu ini yah telkomsel, telkomsel ini adalah salah satu kartu sim yang sangat di gemari atau di sukai oleh para kalangan anak remaja selain anak remaja orang tua pun menggunakan kartu telkomsel ini. Kartu telkomsel ini selain memiliki jaringan yang sangat luas di dalam kartu telkomsel  ini juga memiliki paketan-paketan kuota yang sangat menarik dan juga seru untuk kalian nikmati.

Nah pada pertemua  kali ini saya akan membahas tentang cara mengubah kuota vidiomax menjadi kuota internet, kartu telkomsel ini memang memiliki paketan data yang sangat mahal di bandingan dengan kartu sim yang lainnya. apa lagi paket internet super kuota sudah hilang atau sudah di hapus sehingga semakin menambahkan beban bagi pengguna kartu telkomsel, namun di dalam paketan kartu telkomsel ini ada yang murah tetapi memiliki syarat-syarat tertentu seperti kuota akan habis selama 24 jam seperti halnya kuota 3G, kuota lokal, kuota flash, kuota 4G kuota MDS atau midnight dan juga kuota vidiomax. Nah di bawah ini sudah saya siapak cara mengubah kuota vidiomax menjadi kuota internet.


Cara Mengubah kuota Vidiomax Menjadi Kuota Internet

 1.    Yang pertama harus kalian lakukan adalah download lah terlebih dahulu aplikasi KPN Tunnel  yang sudah tersedia di google play store.
2.    Kemudian kalian pasang di hp kalian dan lalu jalankan lah aplikasi KPN Tunnelnya.
3.    Apa bila kalian sudah memasuki ke menu utama aplikasi KPN Tunnel, kemudian kalian buatlah playloadnya, lalu isi lah host dengan menggunakan bug host telkomsel  yang masih berfungsi atau yang masih aktif ( contoh play.hooq.tv ), dan jangan lupa di konversikan.
4.    Lalu kalian masuk lah ke menu pengaturan hp kalian, dan ceklis lah SSH Tunnel.
5.    Kemudian kalian tambahkan lah profil, selanjutnya masukkan lah akun SSH yang msih berfungsi atau yang masih aktif, seperti ini contohnya  ( server-sg8sshkit,com ,port:80 , ussername : sshkit-647303458799424,password:1).
6.    Setelah itu kalian kembali lah ke halam yang pertama lalu kalian tekan lah tombol mulai, kemudian lihat lah log apa bila berhasil makan akan ada tandanya “ berjalan “.
7.    Dan sekarang kalian sudah berhasil mengubah kuota vidiomax menjadi kuota internet, lalu kalian coba lah nonton youtube atau browsing internet apakah benar sudah berhasil atau tidak.
8.    Selesai, selamat mencoba.

Baca juga :
Cuman ini yang bisa saya sampaikan mengenai cara mengubah kuota vidiomax menjadi kuota internet, semoga cara ini berguna buat kalian semua, terima kasih.
iklan bawah