Baju Muslim Center

baju muslim,gamis,distributor baju, abaya indonesia, model gamis abaya, busana muslim, baju muslim, baju abaya, busana muslim online, baju muslim online, busana muslim terbaru, baju muslim terbaru, butik online, tanah abang, agen baju murah,baju murah,distributor baju muslim,baju muslim kualitas butik,jual distributor baju berkualitas,gamis syar'i

Kenapa Paket Tri 2.5 GB 2000 Tidak Bisa? Ini Penyebabnya

atas
tengah
Baru-baru ini banyak sekali pengguna setia provider 3 (Tri)  yang tidak lagi bisa mengaktifkan paket data Tri 2,5 GB 2000. Pada dasarnya memang Tri sudah lama dikenal sering memberikan pilihan paket internet murah sehingga berhasil mendapatkan simpati tersendiri dari masyarakat di tanah air.
paket tri 2,5 gb 2000 tidak bisa
Paket Tri 2.5 GB 2000 ini berlaku pada semua jaringan 2G, 3G/HSPA dan 4G. Kuota internet dari paket internet murah ini bisa digunakan selama 24 jam tanpa adanya pembagian waktu. Kuota paket murah ini tidak bisa diakumulasikan ke hari berikutnya. 

Kuota paket yang masih tersisa akan otomatis hangus apabila tidak dipakai. Paket Tri murah ini hanya berlaku selama 24 jam (1 hari) saja sejak pertama kali didaftarkan. Paket Tri 2,5 GB ini bisa diperpanjang otomatis (auto renewal) selama pulsa kita masih mencukupi.

Perlu diketahui bahwasannya paket internet Tri 2.5 GB 2000 ini merupakan kategori paket promo sehingga dapat berubah atau hilang sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan terlebih dulu dari pihak provider Tri. Jadi, bagi yang bertanya-tanya kenapa Paket Tri 2,5 GB 2000 tidak bisa, maka jawabannya adalah kemungkinan besar karena promo paket internet murah ini sudah berakhir dan tidak dapat diaktifkan lagi oleh para pengguna kartu Tri.

 Baca juga :
Sebagai gantinya, bisa mencoba Paket Internet Tri 2.5 GB Rp 9.500 yang masa berlakunya 3 hari. Cara aktivasinya:
Cek *111*1# lalu lihat apakah pilihan paket 2,5 GB Rp.9500 tersedia di kartu Tri kita. Jika tidak ada, maka kartu Tri kita tidak mendapatkan promo paket 2,5 GB Rp.9500 ini.














Agar aktivasi paket ini berhasil, maka pastikan pulsa kita mencukupi nominal harga paket yakni Rp 9.500. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat...
iklan bawah