Baju Muslim Center

baju muslim,gamis,distributor baju, abaya indonesia, model gamis abaya, busana muslim, baju muslim, baju abaya, busana muslim online, baju muslim online, busana muslim terbaru, baju muslim terbaru, butik online, tanah abang, agen baju murah,baju murah,distributor baju muslim,baju muslim kualitas butik,jual distributor baju berkualitas,gamis syar'i

Cara Menggunakan HandBrake Compress Video denga Settingan Terbaik

atas
tengah
Cara Menggunakan HandBrake Compress Video denga Settingan Terbaik - Video adalah satau media yang sangat di sukai banyak orang, terlebih dengan adanya internet kebanyakan orang mengenal situs berbagai video yang sering di sebut Youtube. Dari Youtube sendiri kita bisa menonton video atau bisa juga berbagi video dengan mengunggahnya, dan tahukah anda jika banyak viewer kalian juga bisa menghasilkan uang lho, karena dari banyak viewer kita pasang iklan google adsense yt dan dari situlah pundi2 recehan bisa kia dapatkan.

Namun untuk upload video ke youtube sebaiknya kita mesti compress dulu videonya agar saat di buka nanti loadingnya tidak lama. Nah di ulasan kali ini saya mau berbagi informasi mengenai Cara Menggunakan HandBrake yang benar. Dengan begitu kamu bisa mengecilkan ukuran video dengan handbrake tanpa mengurangi kualitasnya. Info selengkapnya di bawah ini.


Cara Menggunakan HandBrake untuk Compress Video

  1. Langkah pertama silahkan Download dan instal handbrake sampai berhasil.
  2. Kemudian anda klik source dan setelah itu tinggal tekan open file silahkan pilih videonya.
  3. Selanjutnya tekan tab video dan usahakan codec yang di gunakan H.264 (x264)
  4. Berikutnya anda ceklist box web optimized.
  5.  Pilih opsi destinasi tujuan dan usahakan jika nama file videonya beda.
  6. Terakhir anda tekan Start untuk memulai.
  7. Tunggu hingga proses compress selesai.
Settingan Terbaik Handbrake Compress Video

 Baca juga :
Demikialah informasi dari saya mengenai tentang cara menggunakan handbrake dengan settingan terbaik untuk compress video tanpa mengurangi kualitas video tersebut.
iklan bawah