Baju Muslim Center

baju muslim,gamis,distributor baju, abaya indonesia, model gamis abaya, busana muslim, baju muslim, baju abaya, busana muslim online, baju muslim online, busana muslim terbaru, baju muslim terbaru, butik online, tanah abang, agen baju murah,baju murah,distributor baju muslim,baju muslim kualitas butik,jual distributor baju berkualitas,gamis syar'i

Cara Menyadap Whatsapp Lewat Gmail di Android

atas
tengah
WhatsApp adalah salahsatu aplikasi chatting yang hingga saat ini telah diunduh lebih dari 1 miliar. Maka tidak berlebihan jika kita menobatkan WhatsApp sebagai aplikasi chatting paling populer di seluruh dunia. Tidak terkecuali di tanah air, aplikasi WhatsApp yang sering juga disebut WA ini banyak sekali digunakan selain dari Line, BBM, Telegram dll.

Bagi mereka yang ingin melakukan penyadapan terhadap aplikasi WA teman atau pacar, ada banyak sekali cara menyadap WA saat ini, dan akhir-akhir ada cara menyadap WhatsApp melalui GMail yang bisa dilakukan pada perangkat berbasis Android. Ayo langsung kita simak saja caranya berikut ini: 

1. Tap ikon tiga titik di pojok kanan atas layar WA dan buka menu Settings 












2. Pilih opsi Chats => Chat history














3. Pilih opsi Export chat => Choose Chat untuk memilih kontak WhatsApp yang akan disadap











4. Setelah memilih kontak yang akan disadap, akan muncul pop-up "Without Media" atau "Include Media". Jika ingin mengunduh teks saja makan pilih opsi pertama, jika ingin mengunduh teks beserta foto/video maka pilih opsi kedua.




















5. Kemudian akan muncul opsi untuk mengirim teks chat via Gmail yang kita kehendaki


6. Masuk ke Gmail untuk melihat pesan WA dari kontak yang kita sadap

Baca juga :
Selamat mencoba dan semoga bermanfaat..
iklan bawah